Total Tayangan Halaman

Sabtu

ini tujuan hidup gua

bermain musik adalah cita cita gua sejak awal bisa bermain musik, oke guys mau tau kenapa gua mau banget bermain musik, oke gini awal mulanya:

pada suatu hari gua dimana disitu gua tuh ngerasa ada yg beda dengan seseorang wanita, ga tau kenapa wanita itu kok suka banget sama yg namanya cowo yg bisa bermain musik, gua mikir disitu kalo misalkan gua tuh bisa bermain musik, gua pas gede nanti bisa dapetin cewe yg romantisan dikit *ganyambungyak. nah pas disitulah saya mulai mengambil arah hidup saya dengan bermain musik.



GUA INGET KALO KELUARGA GUA KEBANYAKAN BISA BERMAIN MUSIK!!!
contohnya kk gua tuh yg pertama jago banget main gitar, dan kk gua yg kedua jago banget main drum, dan nyokap jago banget sama yang namanya nyanyi, dan bokap jago banget main orgen dan bokap gua jago loh dalam meniru sebuah lagu, dia bahkan bisa kalo cuma sekali denger lagu dia bisa ngikutin cara permainannya. KEREN GAK!! adalagi sodara sodari saya yg sudah agak agak naik reputasi bandnya,, gua pengen bgt tuh kayak gitu tapi gua bingung dengan studio yg udah gua datengin untuk rekaman, masa aneh kawan/sob kata yg punya tuh studio "lobisa ngegambar ga?? terus gua bilang kan: saya ga bisa mas, terus kata dia wah ga boleh lo rekaman disini karna yg boleh rekaman disini cuma orangorang yg ada bakat menggambar,, nah pas!!!disitu juga gua ilang tuh semangat gua untuk menjadi musisi tapi gua tau, gua ga boleh nyerah gitu aja karna kegagalan adalah suatu kesuksesan yg tertunda hahahahahaha :D :D :D


ini lagu saya buat ketika saya mempunyai kesalahan sama ex saya haha *jamanabis
http://www.indowebster.com/Unisex_Im_Sorry.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar